Kamis, 04 Maret 2021

Webinar 3M bersama Syech Muhammed Abdullah Qasem

Bismillah, Kegiatan rutin 3M (Mutholaah, Munaqosyah, Muhasabah) SMPIT Raflesia secara online dengan tema 'Cara menyingkapi perkembangan zaman sebagai pemuda muslim' yang dilaksanakan pada tanggal 03-04 maret 2021, bertepatan pada hari rabu dan kamis, diketuai oleh Ust. Dhyka Bagus, BA,  dan moderator Ust Hasbi Jamal, S.Pdi dengan mengundang Narasumber Fadhilatu Syeikh Muhammed Abdullah Qasem Al-rashedi, kelahiran Timur Tengah serta beliau memiliki gelar Sanad dalam qiroahnya. 
Kegiatan ini, dilaksanakan rutin tiap tahun dalam rangka memberikan suntikan motivasi dan merefresh kembali semangat yang usang disebabkan banyaknya kegiatan atau aktivitas pembelajaran di Smpit Raflesia.

Para peserta didik juga dituntut untuk aktif dalam kegiatan dengan pembagian tugas kepada setiap kelompok lalu kemudian memperesentasikannya kepada peserta yang lainnya, untuk memupuk rasa percaya diri dan berani dalam mengungkapkan pendapat, serta menjalin komunikasi yang baik antar teman sekelas, adik, ataupun bersama dewan guru. Dengan harapan, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, peserta didik di SMPIT Raflesia dapat mengambil faidah dan hikmah dari kegiatan yang yang dicanangkan, baik dalam duniawi maupun ukhrawi. 

Redaksi : Ust. Dhyka Bagus, BA